Aplikasi Belajar Bahasa Ingris

Diposting pada

Aplikasi Belajar Bahasa Ingris : Untuk Pemula, Offline, Anak  – Dapat dikatakan bahwa bahasa Inggris telah menjadi poin keterampilan yang sangat diperlukan saat ini. Selain bisa berbicara secara internasional, bahasa Inggris juga umum di dunia teknologi, mulai dari istilah teknis hingga dialog dalam game.

Namun sekarang ada banyak cara untuk membantu kalian yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Misalnya, App Store dan Google Play Store memiliki sejumlah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk belajar bahasa. Baca Juga: Temukan Arah Kiblat yang Tepat Dengan Aplikasi Android Dan iOS Ini Nah, pada kesempatan kali ini kami telah merangkum 5 aplikasi gratis yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa Inggris beserta penjelasannya.

Aplikasi Belajar Bahasa Ingris

Duolingo

  • Duolingo

Apabia Anda ingin belajar bahasa Inggris aplikasi Duolingo adalah aplikasi pertama yang muncul di pikiran Anda.

Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa paling populer dan berperingkat tertinggi di luar sana.

Dalam aplikasi ini Anda dapat belajar bahasa Inggris dari tingkat yang paling dasar (menengah) hingga fasih. Manfaat utamanya adalah Anda dapat menetapkan tujuan pembelajaran bahasa setiap hari.

Misalnya, Anda ingin belajar bahasa Inggris selama 1 jam sehari. Duolingo mengingatkan Anda untuk membuka aplikasi pada waktu yang ditentukan.

Bertatap muka di Duolingopun tidak membosankan, jadi Anda akan terus tertarik untuk belajar. Dapatkan aplikasi pembelajaran bahasa ini untuk gadget iOS atau Android Anda.

Babbel

  • Babbel

Pada dasarnya, Babbel berbeda aplikasi bahasa sebelumnya, yaitu Duolingo. Namun ada Bedanya, Babbel lebih fokus pada kosakata dan percakapan langsung.

Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan pelajaran singkat, interaktif, namun informatif. Dapatkan aplikasi Babbel dari App Store dan Play Store.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto

Beelinguapp

  • Beelinguapp

Keutamaan dari Beelinguapp disamakan dengan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris lainnya adalah aplikasi ini menggunakan konsep storytelling.

Triknya adalah, Anda bisa belajar membaca sebuah cerita dalam bahasa Inggris, kemudian ada cerita di sebelahnya dalam bahasa Anda sendiri.

Terdapat juga fitur karaoke sehingga Anda dapat membaca sambil mendengarkan pengucapan kata yang Anda baca.

Dengan adanya tampilanm dan cerita yang menarik membuat para pembelajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Anda dapat mengunduh Beelinguapp dari Google Play Store dan App Store.

Busu

  • Busu

Busuu adalah aplikasi yang dapat membantu Anda meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda dalam beberapa cara.

Mulai dari kosakata, tata bahasa, hingga berbicara. Keuntungan dari aplikasi ini adalah kalian dapat mendapatkan umpan balik dari penutur asli bahasa Inggris.

Ini memudahkan Anda untuk menilai apa yang perlu diperbaiki. Dapatkan aplikasi Busuu dan pelajari bahasa Inggris di perangkat Android dan iOS.

Grammarly

  • Grammarly

Pastinya Anda sudah berkali-kali membuka kamus atau Google Translate untuk memastikan bahwa email bahasa Inggris yang Anda kirim benar-benar benar?

Nah, aplikasi yang satu ini sangat berguna untuk belajar menulis bahasa Inggris. Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda hanya perlu memasang papan ketik Grammarly di perangkat apa pun dan Grammarly akan secara otomatis memperbaiki kesalahan dalam pengetikan Anda.

Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini dapat mengenali “nada” teks yang akan dikirim. Bagaimana formal, netral dan ramah.

Aplikasi ini dapat menyelamatkan Anda dari pengiriman email informal ke atasan Anda atau agen resmi lainnya. Anda bisa mendapatkan keyboard Grammarly langsung dari website, Play Store, dan juga App Store.

Rosetta Stone

  • Rosetta Stone

Rosetta Stone adalah aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang berfokus pada berbicara, atau lebih tepatnya, percakapan.

Baca Juga :  Lightroom MOD