Cocok Di Call Of Duty Mobile (Gameloop) Lama Banget Ya!

Diposting pada

Cocok di Call of Duty Mobile (Gameloop) Lama Banget Ya! – Teman-teman yang membaca pasti setuju dengan judul postingan ini. Penantian untuk mencocokkan dalam mode papan peringkat seluler Call of Duty lama, bukan? Lambaikan tanganmu dulu yang mengalami hal yang sama denganku, haha!

Sungguh menyebalkan bermain COD Mobile di emulator Gameloop ketika harus menunggu ratusan detik dalam mode ranked. Beberapa kali saya bahkan tidak bermain karena saya lelah menunggu terlalu lama.

Cocok di Call of Duty Mobile Lama Banget Ya!

Dia mengatakan bahwa ada beberapa trik yang dapat mempersingkat waktu tunggu saat mencocokkan dalam mode peringkat, RM sering melakukan ini meskipun terkadang tampaknya berhasil, tetapi saya juga tidak yakin. Saya pikir itu masih semacam mitos, apakah metode ini benar-benar berfungsi atau tidak. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Tukar RM

Sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak COD Mobile saat pesta dirank. Jika pencocokan telah dimulai untuk waktu yang lama, RM diubah ke pemain lain.

Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses pencocokan. Saya juga tidak mengerti cara kerjanya, tetapi kadang-kadang berhasil atau hanya kebetulan?

Lewat Dari 2-5 Detik Cancel

Trik kedua yang sering digunakan untuk mempercepat pencocokan saat bermain mode peringkat COD Mobile adalah harus membatalkan dan menekan start lagi ketika waktu tunggu sudah melebihi 5 detik.

Saya bahkan memukul RM yang lebih ekstrim, putus setiap 2 detik. Mungkin seharusnya semacam reboot, tetapi terkadang metode ini berhasil, tetapi seringkali tidak berpengaruh.

Tapi trik ini juga berguna agar pemain lain di room tidak bosan dan kabur, jika model RM benar-benar sabar dan ingin menunggu ratusan detik, dia pasti akan dimarahi, apalagi jika dia sudah menunggu. lama dia memiliki batas waktu yang cocok (48015) lol.

Baca Juga :  Cara Bermain Game PS2 Di Android Tanpa Ngelag

Room Harus Full Baru Start

Jika itu terdengar lebih masuk akal bagi saya, untuk mendapatkan proses pencocokan cepat, ruangan harus diisi dengan 5 pemain terlebih dahulu dan kemudian tekan mulai.

Logikanya, sistem tidak lagi harus mencari pemain untuk mengisi tim secara acak karena pemain sudah penuh, sehingga proses matchmaking bisa dipercepat. Tapi terkadang malah tidak berpengaruh, toh waktu tunggunya bisa ratusan detik.

Kick Player Yang Rank-Nya Selisih Jauh

Jika mendapatkan pertandingan cepat itu sulit dan pemain bosan menunggu, maka bersiaplah, yang dengan peringkat terendah atau tertinggi dengan perbedaan ruang yang besar akan ditendang oleh RM.

Misal di room rank rata-rata adalah Pro I, lalu ada yang sudah menjadi Master III atau yang jauh di bawah seperti veteran maka biasanya ditendang. Diyakini bahwa ini mempercepat pencocokan.

Trik ini bisa dicoba karena sepertinya sistem pencocokan di COD Mobile bekerja dengan menyatukan tim dengan rata-rata peringkat yang seimbang.

Istirahat 1 atau 2 menit

Hal ini diyakini juga dapat mempercepat pencocokan di mode peringkat Call of Duty Mobile yang sering dilakukan oleh para gamer. Saya juga tidak tahu apa alasannya dan apakah cara ini benar-benar berhasil, yang jelas saya berada di ruangan tempat RM melakukan trik ini.

  1. Switch antar Ranked serta Match biasa berulang kali baru mulai
  2. Tidak diketahui siapa yang pertama kali menemukan ide ini, tapi sepertinya trik ini sudah menyebar tapi saya rasa itu tidak akan berhasil.
  3. Jadi sebelum Anda menekan tombol mulai untuk memulai proses pencocokan, RM secara bergantian mengubah mode pertandingan dan peringkat beberapa kali sebelum menekan tombol mulai.

Pindah Ke Room Baru

Ketika semua trik di atas untuk mempercepat pencocokan tidak berfungsi di COD Mobile dan seluruh ruangan bosan, seseorang biasanya menyarankan untuk pindah kamar, yaitu, pertama semua orang di ruang kiri, lalu buat ruang baru dan muat ulang. Meskipun itu orang yang sama lagi. Saya pun bulum tahu apakah ini benar-benar berpengaruh atau tidak, jelas saya bersama tim yang melakukan ini lol.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Error Update COD Mobile 2.0 Gameloop

Bagaimana dengan kalian, apakah kalian pernah berada di tim yang RM-nya melakukan trik di atas? … atau mungkin Anda sendiri pelakunya?