Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Diposting pada

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Gratis – Bagi sebagian orang, youtube adalah pilihan pertama saat ini untuk mendapatkan hiburan sekaligus berita seperti televisi di masa lalu, di mana pemirsa televisi turun 60% selama dua tahun terakhir.

Download Video Youtube

Apalagi di masa pandemi yang sedang berlangsung, kondisi yang memaksa kita untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Tidak heran youtube menjadi salah satu aplikasi hiburan dengan beragam konten yang ditawarkan.

Menonton youtube mungkin terlihat sebagai kebutuhan bagi sebagian orang, namun sayangnya kualitas video yang bagus juga membutuhkan kecepatan internet yang baik dan itu akan memakan kuota internet dengan sangat cepat. Tidak perlu khawatir dengan peluang, ada cara cepat untuk mendownload video youtube yang bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Savefrom.net

  1. Savefrom.net

Salah satu cara mendownload video dari youtube telah banyak dikenal dan digunakan adalah melalui savefrom.net. Website ini tentunya sangat dikenal oleh orang-orang yang banyak mendownload video youtube.

Cukup salin tautan video youtube yang kalian inginkan dan rekatkan ke dalam kotak unduhan. Setelah itu, unduh saja video yang tidak akan memakan waktu lama. Tentu saja, ini juga tergantung pada kualitas video yang diunduh. Kalian dapat memilih kualitas vidio sesuai keinginan.

  1. Vidpaw.com

Cara download video youtube berikutnya adalah dengan membuka website vidpaw.com yang membutuhkan langkah yang tidak jauh berbeda dengan savefrom.net yaitu menempelkan link video yang sudah kalian copy ke kolom download.

Selain mengunduh video, kalian juga dapat mengunduh format audio. Jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk mengonversi video ke audio.

Y2mate.com

  1. Y2mate.com

Kalian juga dapat mengunjungi y2mate.com. Dengan cara ini, kalian dapat mengunduh video sepuasnya dan menontonnya berulang kali hingga bosan. Caranya sama saja dengan kamu download video youtube dengan savefrom.net yaitu dengan menempelkan link video yang ingin di download di kolom download. Biasanya, tanpa menekan tombol mulai, daftar opsi ukuran video akan muncul.

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Bahasa Ingris

Lilsubs.com

  1. Lilsubs.com

Caranya siapkan link video yang ingin didownload lalu buka lilsubs.com dan paste link yang sudah di copy tadi.

Setelah terbuka, rekatkan tautan yang disalin ke dalam kolom dan kemudian klik unduh. Alhasil, kalian bisa langsung mendownload video dengan ukuran yang kalian inginkan. Selain mengunduh video, kalian juga dapat mengunduh subtitle melalui situs web ini dari lilsubs.com.

Dredown.com

  1. Dredown.com/youtube

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan untuk mendownload video youtube ini adalah dengan membuka website dredown.com kemudian klik logo youtube saat kalian sedang mendownload video dari youtube. Setelah itu, paste link video yang ingin di download lalu klik dropdown. Kalian dapat memilih di antara berbagai ukuran video di dredown.com.

Tubeninja.net

  1. Tubeninja.net

Sama seperti sebelumnya dan tempelkan link video yang telah kalian salin ke dalam kolom lalu klik download. Kalian dapat mengetahui ukuran file video yang akan di download dengan cara ini, sehingga kalian dapat memilih file yang besar atau yang kecil.

Flvto

  1. Flvto

Kamu juga bisa mendownload video youtube dengan flvto. Di situs ini, kalian juga bisa mengconvert video menjadi file mp3.

Berikut cara mendownload video youtube dengan flvto:

  • Buka youtube dan carilah video yang akan didownload lagunya.
  • Copy link video youtube yang akan didownload lagunya.
  • Buka website flvto.biz, kemudian tempelkan link video yang akan didownload.
  • Tekan tombol convert to dan pilih format yang kalian inginkan.
  • Tunggu sampai proses download selesai.

youtubnow.com

  1. youtubnow.com

Berikutnya adalah situs download video atau mp3, situs dapat digunakan untuk mendownload video dari facebook ataupun audio dari soundcloud.

Cara mendownload video youtube dengan youtubnow.com:

  • Buka terlebih dahulu https://www.youtubnow.com/.
  • Salin link video youtube yang akan didownload.
  • Tempelkan alamat link video tersebut pada kolom yang tersedia.
  • Kemudian tunggulah hingga saat proses selesai.
  • Pilih format kualitas bila perlu kita bisa mengubah judul dari video itu.
  • Pengguna juga dapat memotong durasi video sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
  • Klik bar biru yang bertuliskan record.
Baca Juga :  Cara Menggunakan Rumus IF Excel