Cara Install Game LifeAfter Di PC & Laptop Memakai MEmu Player

Diposting pada

Cara Install Game LifeAfter Di PC & Laptop Memakai MEmu Player  – LifeAfter merupakan game survival terbaru dari NetEase dan saat ini sudah tersedia di Playstore untuk wilayah Indonesia. Saya sudah mencoba memainkan ini untuk sementara waktu dan saya pikir itu cukup keren.

Dalam game ini kita bermain sebagai survivor di sebuah kota yang penduduknya menjadi zombie karena virus.

Buat kamu yang ingin memainkannya di PC, kita bisa menggunakan MEmu Player, salah satu emulator terbaik untuk game yang bisa dibilang cukup mudah.

Pada kesmpatan kali  ini kami akan menjelaskan cara install LifeAfter di laptop menggunakan emulator MEmu player. Saya juga selalu memainkan game Android di PC saya karena ketika saya bermain di ponsel ini saya tidak puas. Oke langsung saja download dan install MEmu Player versi terbaru.

Setelah mengunduh, cukup instal aplikasi MEmu seperti biasa, buka MEmu dan masuk ke area pengaturan dengan menekan tombol roda gigi di bilah kanan. Pertama, ubah pengaturan berikut pada tab Umum:

Cara Memasang Lifetime Games Di Laptop Dan PC 5

Peringatan: Kaian bisa menggunakan pengaturan di atas apabila kalian memiliki RAM 8GB dan menggunakan resolusi monitor 1080p. Apabila PC kalian memiliki RAM 4 GB, maka kalaian dapat menggunakan pengaturan untuk CPU 4 dan RAM 2048. Silakan sesuaikan resolusi resolusi dengan resolusi yang Anda gunakan. Resolusi 1366 × 768 biasanya digunakan untuk laptop.

Jika susah mengubah pengaturan di MEmu, klik save dan mulai ulang aplikasi. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal game LifeAfter

Cara Menginstal Game Lifeafter Di Laptop Dan PC

Download File Lifeafter XAPK

Pertama-tama, kita harus memiliki file gamenya terlebih dahulu.

Baca Juga :  Spek HP Yang Dibutuhkan Untuk Main LifeAfter

Download Apk Pure App

Agar file XAPK dapat diinstal pada emulator MEmu, kita membutuhkan dukungan dari aplikasi Pure APK.

Install APK Pure App Di Memu

Selanjutnya install aplikasi Pure APK di MEmu. Caranya mudah, kamu tinggal drag file APK Pure App yang telah diunduh sebelumnya ke layar utama MEmu. Nantinya aplikasi akan terinstal secara otomatis, setelah selesai akan muncul icon Pure APK di layar utama.

 

Cut File Lifeafter XAPK Ke dalam Shared Folder Memu

Langkah selanjutnya adalah memindahkan file LifeAfter XAPK yang sudah kita download tadi ke folder shared MEmu. Bisa dipindah ke direktori C:\Users\username\Downloads\MEmu-Download. Cukup potong dan tempel.

Buka Aplikasi APK Pure > Install Game Lifeafter

Apabila file sudah dipindahkan ke folder shared MEmu, sealanjutnya buka aplikasi APK Pure lalu masuk ke tab XAPK MANAGEMENT. Di sana Anda akan melihat daftar game LifeAfter yang siap untuk diinstal. Cukup tekan tombol instal.

LifeAfter amerupakan game survival terbaru dari NetEase Cara Install Game LifeAfter di PC dan Laptop Menggunakan MEmu Player

Lanjutkan Proses Install Menyerupai Biasa Sampai Selesai

Kemudian lanjutkan saja dengan proses instalasi. Klik Berikutnya> Instal> Buka Game. Nantinya game akan mendownload update sekitar 500MB. Game LifeAfter kemudian siap dimainkan.

Berapa Spek Palong kecil Yang Diperlukan Untuk Bermain Lifeafter Di Laptop?

Karena kami memainkan LifeAfter di PC dengan MEmu, kami hanya menggunakan spesifikasi minimum dari MEmu. Menurut saya, jika Anda memiliki spek laptop atau PC seperti di bawah ini, game ini aman untuk dimainkan karena gamenya juga tidak terlalu sulit.

Spesifikasi Paling Kecil Game Lifeafter Di PC Dan Laptop

  • Sistem operasi: WinXP SP3, Windows7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10
  • CPU: AMD x86 / x86_64
  • RAM: Setidaknya 2 GB, lebih aman di 4 GB
  • Ruang penyimpanan: Setidaknya 2 GB ruang penyimpanan gratis, lebih lega jika 10 GB
  • Windows DirectX 11, driver grafis OpenGL 2.0
  • perangkat keras (Intel VT-x / AMD-V).
Baca Juga :  Aplikasi Karaoke PC Terbaik