Cara Mengetahui Status WA Yang Disembunyikan

Diposting pada

Cara Mengetahui Status WA Yang Disembunyikan & Keuntungannya  РAplikasi WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang banyak digunakan, karena menyediakan berbagai fitur menarik sesuai kebutuhan penggunanya, disamping itu, WhatsApp juga memiliki sistem penggunaan yang lebih mudah tanpa ribet. Pastinya membuat para penggunanya merasa puas dan nyaman dengan semua fitur yang diberikan.

Cara Melihat Status Whaatsapp Yang Disembunyikan Lewat Whatslog

Adapun salah satu layanan yang bisa Anda nikmati iyalah story WhatsApp. Jika Anda ingin beberapa orang saja yang mengetahui statusmu, maka Anda dapat melakukan privasi status wa. Sehingga Anda bisa memilih kontak orang untuk bisa melihat perbaruan status tersebut.

Karena fitur inilah akhirnya banyak orang yang penasaran ingin melihat status WhatsApp yang disembunyikan. Ketika Anda membuat status WhatsApp baru, maka biasanya ada pula fitur Mengetahui orang atau teman yang telah melihat statusmu. Fitur yang ini sangatlah menguntungkananda karna  dapat mengetahui jumlah teman yang dapat melihat statusmu. Lalu, bagaimana cara melihat status whatsapp yang disembunyikan?

Cara Melihat Status Whaatsapp Yang Disembunyikan Lewat Whatslog

Cara Melihat Status Whatsapp Yang Disembunyikan

Setelah Anda mengetahui cara menyembunyikan status wa sendiri, maka kali ini kami akan membahas cara melihat status WhatsApp yang disembunyikan dari kita.

Sebab WhatsApp tidak menyediakan fitur khusus untuk hal ini, maka Anda membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama clone app.

Kalau begitu langsung saja simak cara melihat status WhatsApp yang disembunyikan

Jika Anda ingin melihat status WhatsApp seseorang yang disembunyikan, maka ada Methode yang bisa Anda coba metode tersebut, baik menggunakan aplikasih maupun tanpa aplikasi. Untuk melihat status WhatsApp yang disembunyikan tanpa aplikasi Anda bisa lihat panduan berikut.

  • Pertama buka menu File manager
  • Jika sudah, Anda bisa mencari media lalu pilih status
  • Maka semua status bisa Anda lihat apabila akun tertentu membuat status tapi statusnya tidak muncul, maka Anda bisa melihatnya dengan cara ini.
Baca Juga :  Senjata PUBG Mobile Tersakit Sepanjang Masa

Cara Melihat Status Whaatsapp Yang Disembunyikan Lewat Whatslog

  • Pertama Tama silahkan download whatslog di Google play store dan pilih buka jika ingin menjalankan aplikasinya.
  • Setelah itu pilih allow
  • Kemudian aplikasi tersebut meminta akses media foto beserta upaya perangkat. Selanjutnya Anda tinggal pilih Ijinkan.
  • Selanjutnya Anda akan ditampilkan terms of use lalu pilih Accept.Jika sudah kalian akan ditampilkan pada iklan. Silakan tekan OK. Jika sudah kalian akan ditampilkan pada iklan. Silakan tekan OK.
  • Setelah itu Anda tinggal masuk ke dalam aplikasi dan kuli tanda +
  • Lalu tekan WhatsApp, karena di sini Anda ingin mengakses status WhatsApp.
  • Kemudian input nomor atau orang yang ingin Anda lihat setatusnya dan Pili oke
  • Jika sudah, tinggal input kan nama profil pada target lalu tekan OK
  • Maka Anda akan ditampilkan nama pengguna yang ingin Anda lihat setatusnya, biasanya bila sedang online akan ada keterangan bahwa pengguna sedang online.
  • Bahkan di status bar sekalipun, Anda akan menerima notifikasi bahwa pengguna sedang online
  • Apabila Anda memilih user pada target, selanjutnya seluruh aktivitas off line dan online akan langsung terlihat.

Keuntungan menggunakan aplikasi WhatsLog

Keuntungan menggunakan aplikasi WhatsLog

Dengan menggunakan aplikasi waslap kalian bisa melacak status seseorang yang online selama 24 jam. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menambahkan beberapa penggunaan dalam daftar kontak yang Anda pantau status wa nya.

Kalian pun akan melihat sebuah jam serta jangka waktu tertentu target off line atau online.Dari keterangan juga akan terlihat jelas lamanya waktu target online atau ketika sedang memakai aplikasi WhatsApp.

Pada umumnya data yang muncul sangat akurat dan bermanfaat, jadi Anda bisa membaca semua data tersebut. Aplikasi yang satu ini memang cocok bagi Anda yang sering Kepo. Akan tetapi untuk pemakaian gratis. Anda yang dapat menambahkan satu pengguna yang akan Anda lihat status whatsap nya.

Baca Juga :  Cara Download Aplikasi Di Laptop

Dalam memperoleh dukungan secara penuh pada aplikasi ini Anda wajib membeli aplikasi ini dengan harga sesuai untuk mendownloadnya.