Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root

Diposting pada

[LENGKAP] Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root – Cara hack WhatsApp jarak jauh tanpa root sebenarnya sangat mungkin. Tujuiannya hanya memata-matai seseorang, penyadapan juga bisa dilakukan untuk melindungi yang bersangkutan dari hal-hal negatif.

Proses penyadapan sendiri biasanya dilakukan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga serta beberapa pengaturan pada smartphone target. Namun, apakah ini mungkin tanpa rooting terlebih dahulu? Jawabannya iya.

Meskipun sebagian besar metode memerlukan akses root untuk menyadap ponsel korban, pengetikan tetap dapat dilakukan tanpa root. Apalagi saat kita root di Android, garansinya batal. Jadi apa saja cara-caranya? Berikut ulasannya.

Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root

Cara Hack Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root

Ngehcak WhatsApp seseorang bisa dilakukan dengan smartphone maupun  PC. Walau begitu, tetap saja harus melakukan penyesuaian pada smartphone target, sehingga akan sangat sulit jika kita hanya mengetahui nomor WhatsApp saja. Dibawah ini merupakan  beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk hack WA Jarak jauh tampa root:

Menggunakan Whatsapp Web

  • Menggunakan Whatsapp Web

Whatsapp Web sendiri merupakan salah satu layanan resmi Whatsapp yang memungkinkan pengguna mengakses akun WhatsApp mereka dari PC.

Anda dapat menggunakan layanan ini untuk mengakses akun WhatsApp seseorang karena representasi di versi web sama persis dengan di aplikasi. Mulai dari pesan masuk, disusul grup, hingga balasan chat yang terkirim. Berikut merupakan  langkah-langkanya:

  1. Silahkan buka browser di PC/laptop anda terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, kunjungi website utama Whatsapp atau klik link di bawah ini https://web.whatsapp.com/.
  3. Setelah WhatsApp Web terbuka, Anda akan melihat logo barcode di layar. Dalam hal ini, Anda memerlukan smartphone target untuk membaca kode batang.
  4. Setelah Whatsapp Web terbuka, Anda akan melihatnya
  5. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone target.
  6. Setelah itu klik tiga titik di sebelah atas kanan.
  7. Pilih Perangkat Tertaut > Klik tombol Hubungkan Perangkat.
  8. Pilih perangkat yang ditautkan Klik tombol Hubungkan perangkat.
  9. Selanjutnya, smartphone membuka kamera pemindai. Arahkan pemindai ke kode batang di situs web Whatsapp.
  10. Whatsapp Web secara otomatis ditambahkan ke akun WhatsApp target.
  11. Sekarang Anda telah berhasil menyadap akun WhatsApp target dan memantau setiap pesan yang dikirim atau diterima.
Baca Juga :  Kinimaster PRO

Sayangnya, cara ini sebenarnya mudah dikenali karena ada status di area notifikasi yang menunjukkan bahwa aplikasi WhatsApp terhubung ke Whatsapp Web. Target juga dapat memutuskan tautan kapan saja.

Menggunakan Mspy

  • Menggunakan Mspy

Selanjutnya adalah mSpy, salah satu keylogger paling kuat untuk menguping. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memantau berbagai aktivitas target di smartphone Anda, mulai dari mengetik pesan, membuka aplikasi, mengirim file video, dll.

Tidak hanya aplikasi  Whatsapp saja, layanan ini pun dapat memanfaatkan media sosial lain yang seperti Facebook, Instagram dan beberapa aplikasi populer lainnya. Untuk menggunakan cara ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama, kunjungi situs resmi mSpy dengan browser di PC atau smartphone Anda.
  2. Jika demikian, Anda akan diminta untuk memberikan informasi pembayaran karena situs ini adalah situs berbayar.
  3. Ketika Anda telah melengkapi informasi pembayaran Anda, Anda akan menerima email selamat datang dan informasi login untuk akun mSpy Anda.
  4. Pada halaman utama dalam mSpy, Anda bisa menggunakan semua fiturnya, termasuk pesan WhatsApp dan berbagai file multimedia. Meski begitu, Anda tetap membutuhkan akses ke WhatsApp target.
  5. Di halaman utama mSpy Anda bisa

Anda dapat mencoba mSpy secara gratis selama dua hari sebelum Anda memutuskan untuk berlangganan dan menggunakannya.

Menggunakan iKeyMonitor

  • Menggunakan iKeyMonitor

Aplikasi ini sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu keylogger yang dapat merekam aktivitas target di ponsel mereka. Bagaimana cara menggunakannya:

  1. Pertama, unduh aplikasi iKeyMonitor dan instal di ponsel target.
  2. Setelah itu, jalankan aplikasinya.
  3. Silakan klik Masuk tanpa memasukkan kata sandi.
  4. Setelah masuk, pilih Pengaturan> Masuk.
  5. Periksa opsi KeyLogger.
  6. Dalam hal ini, klik opsi Configure keylogging driver.
  7. Selanjutnya, pilih opsi Keylogging dengan keyboard khusus (semua ponsel). Anda nantinya akan masuk ke menu Language & input settings.
  8. Aktifkan opsi papan ketik Standar. Selain itu, keyboard yang digunakan untuk setiap aktivitas mengetik di smartphone menggunakan aplikasi ini sehingga Anda bisa mendapatkan datanya.
  9. Aktifkan opsi papan ketik Standar
Baca Juga :  Video Bokeh Bokeh Full 2021

Selain menyimpan semua informasi melalui Whatsapp, iKeyMonitor juga dapat menyimpan informasi dari SMS, riwayat penelusuran, dll. Kalan dapat menggunakan aplikasi ini untuk tujuan tertentu saja bukan untuk merugikan orang lain. Jika pihak yang dicegat mengetahui hal ini dan tidak menerimanya, Anda dapat menghadapi tindakan hukum.

Cara menyadap WhatsApp dari jarak jauh tanpa root di atas bisa digunakan untuk memantau aktivitas seseorang. Silakan gunakan cara di atas dengan hati-hati agar tidak merugikan pihak yang disadap. Juga, perlu diingat bahwa mengetuk WHatsapp orang lain adalah pelanggaran privasi orang lain.