Senjata Terbaru G36C AR Terbaik Di PUBG Mobile Season 6

Diposting pada

Senjata Terbaru G36C AR Terbaik Di PUBG Mobile Season 6 – Senjata serbu G36C adalah senjata terbaru di PUBG Mobile, dirilis di Musim 6. Senjata ini dikatakan sebagai AR terbaik baru yang melampaui ukuran M416 dan AUG.

Senjata terbaru di PUBG Mobile ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh AR lainnya. Senjata ini sangat efektif untuk memenangkan duel jarak menengah.

Senjata Terbaru G36C: AR Terbaik Di PUBG Mobile Season 6

Dalam posting ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa keunggulan G36C dibandingkan dengan AR lainnya.

Damage Dan Statistik G36C Dalam Game PUBG Mobile

Damage Dan Statistik G36C Dalam Game PUBG Mobile

Saat pertama kali menggunakan senjata ini di game PUBG Mobile, saya langsung menyukai suaranya yang sangat khas, tidak terlalu besar, tetapi juga cukup berat. Dari segi damage yang dihasilkan juga lumayan, musuh yang terkena sekitar 4-5 peluru dipastikan bisa kembali ke lobby.

Setelah melihat statistik base damage dan fire rate pada G36C ini, yang ternyata tidak lebih baik dari M416 dan AUG, saya bertanya-tanya mengapa rasanya lebih baik untuk digunakan. Mungkin karena sensasi suaranya yang khas dan euforia menggunakannya untuk pertama kali.

Berikut merupakan damage G36C dalam Game PUBG Mobile:

  • Damage: 43
  • Firing rate: 0.086
  • DPS (damage per second): 502
  • Peluru yang diperlukan untuk knock out musuh yaitu 4 peluru (badan), 2 peluru (headshot).

Kelebihan Senjata G36C

Kelebihan Senjata G36C

  • Recoil Kecil Dan Stabil

Senjata ini sangat stabil saat melakukan penyemprotan, sudah bisa dipastikan hampir semua peluru yang ditembakkan akan mengenai musuh karena recoil yang rendah. Asalkan membidik dengan baik, Senjata ini dijamin tidak akan mengecewakan.

  • Bisa Reload Dengan Cepat

Kelebihan selanjutnya adalah waktu reload yang sangat singkat. senjata G36C sangat sederhana tanpa lampiran QuickDraw Mag dapat diisi ulang dalam waktu yang relatif lebih singkat daripada AR lainnya.

Baca Juga :  Combo Senjata Terbaik PUBG Mobile Untuk Duel Jarak Jauh & Dekat

Dengan terpasangnya attachment QuickDraw-Ext Mag, senjata ini sangat cocok untuk melawan banyak musuh dalam jarak dekat sekaligus. Bisa dibilang Senjata AR G36C merupakan senjata paling baik untuk bermain solo versus squad di map Vikendi.

  • Suaranya Khas Dan Cukup Senyap

Kelebihan lain dari G36C di PUBG Mobile adalah suaranya yang tidak terlalu keras. Senjata yang dirancang khusus untuk suara yang tenang. Dalam game PUBG Mobile, kamu bisa memasang silencer supaya lebih hening sehingga bisa meneror musuh jarak menengah tanpa ketahuan.

  • Dapat Digunakan Duel Jarak Dekat Dan Pertempuran Jarak Menengah

Kelebihan G36C AR yaitu bisa digunakan dengan sangat efektif untuk duel jarak dekat dan pertarungan jarak menengah.

G36C memiliki damage dan rate of fire yang sama dengan AUG dan M416, namun dengan recoil yang lebih sedikit, sehingga sangat cocok untuk duel pertarungan jarak dekat. Untuk jarak menengah, Senjata ini juga cukup mematikan, didukung dengan kestabilannya yang tinggi dan suaranya yang senyap.

Anda bisa menyiapkan red dot/holo untuk jarak dekat dan 3x atau 4x riflescope untuk jarak menengah. Jangan lupa untuk mengaktifkan mode quick change agar Anda dapat dengan cepat mengubah scope.

Fakta Senjata G36C

Fakta Senjata G36C

  • Merupakan Keluarga Senjata 5.56

Fakta pertama tentang senjata G36C adalah bahwa AR ini adalah keluarga senjata 5.56. Seperti yang kita ketahui, penggunaan jenis peluru mempengaruhi performa senjata. Dengan memakai peluru 5.56mm, performa G36C tidak jauh berbeda dengan M416 yang merupakan AR 5.56 terbaik.

  • Performa Yang Mematikan

Dengan peluru 5.56mm, damage awal G36C fatal, yaitu 43. Faktanya, damage per second (DPS) G36C sedikit lebih mematikan daripada M416 dibandingkan dengan M416. Itu karena G36C memiliki rate of fire yang lebih tinggi. Meski begitu, waktu yang dibutuhkan G36C untuk melakukan reload cukup lama.

  • Stabil Ketika Digunakan
Baca Juga :  Video Bokeh Bokeh Full 2021

Seperti disebutkan sebelumnya, G36C adalah senjata AR 5.56mm seperti M416. Namun, dalam hal recoil, G36C lebih unggul dari M416. Recoil horizontal G36C lebih kecil dari M416. Dalam kondisi recoil seperti itu, AR ini lebih stabil saat digunakan.

  • Memiliki 4 Slot Attachment

Fakta selanjutnya tentang senjata G36C adalah memiliki 4 slot pemasangan. Berbagai macam attachment ini membuat kinerja G36C lebih fleksibel. Empat slot pemasangan dari berbagai jenis yang dapat digunakan dengan G36C adalah pegangan, magasin, moncong, dan penglihatan. Selain itu, G36C dapat digunakan dalam dua mode pemotretan, yaitu tunggal dan otomatis. Dengan penggunaan attachment, kinerja G36C dalam mode pemotretan mana pun sangat mematikan.