LifeAfter Indonesia Tutorial Cara Bermain & Menyelesaikan Misi

Diposting pada

LifeAfter Indonesia Tutorial Cara Bermain & Menyelesaikan Misi – Game survival mobile lain dari NetEase yang menjadi topik hangat diskusi akhir-akhir ini adalah LifeAfter. Setelah sudah resmi dirilis di Indonesia, game ini banyak dimainkan oleh para gamers.

Jika Anda penggemar film zombie seperti Walking Dead atau World War Z, Anda pasti tidak asing dengan konsep game ini: bertahan hidup di dunia di mana sebagian besar populasi manusia telah terinfeksi virus dan berubah menjadi zombie. Klasik tapi tetap menarik!

LifeAfter saat ini hanya mendukung bahasa Inggris, mungkin kedepannya akan ada versi bahasa Indonesia. Pada postingan kali ini saya akan memberikan panduan singkat cara bermain game LifeAfter dan cara cepat menyelesaikan misi pertama. Saya mengerti bahwa pada awalnya Anda mungkin sedikit bingung tentang apa yang harus dilakukan dalam game ini (saya juga mengalami masalah itu). Saya akan menjelaskannya dari awal.

Cara Menyelesaikan Misi Pertama Di Lifeafter

Permainan dimulai di Lembah Harapan. Jadi ceritanya adalah setelah truk yang kami tumpangi terbalik, kami terjebak di sebuah lembah. Misinya adalah untuk melarikan diri dari lembah ini. Misi di Hope Valley adalah:

Dog – Ladder

Setelah kita terjebak di Hope Valley, hal pertama yang harus kita lakukan adalah menemukan pendeteksi kehidupan. Itu tidak jauh dari tempat jatuhnya setelah Anda memukulnya, gunakan saja.

Dog – Ladder

Setelah itu carilah backpack (tas) agar kita bisa mengumpulkan resource di area yang nantinya akan kita gunakan untuk membuat senjata dan bertahan hidup.

Dog – Ladder

Setelah tas ransel ditemukan, buka isinya. Di dalam Anda akan menemukan perban. Gunakan perban. Nanti, setelah perban digunakan, zombie akan muncul mencoba menyerang kita, jangan melawannya. Anda hanya lari ke atas dan seorang pembantu bernama Aleksey muncul. Dialah yang akan menembak semua zombie.

Baca Juga :  GB Whatsapp IOS

Setelah itu, Anda perlu mengumpulkan sumber daya untuk membuat senjata dan perban. Sumber daya yang perlu dikumpulkan adalah kayu, batu, rami dan buah beri.

Dog – Ladder 3

Di misi selanjutnya kita akan bekerja sama dengan Aleksey untuk menuju puncak bukit dengan menaiki tangga di ujung tebing. Anda juga akan bertemu dengan karakter anjing yang dibuat sebelumnya. Anjing ini akan menjadi peliharaan kita selama permainan.

Safe Place

Safe Place

Setelah kamu berhasil mendaki sebuah bukit, misi selanjutnya adalah mencari kabin yang diperuntukkan sebagai tempat aman. Di sini kita mendapatkan medicit yang akan menjadi persediaan kita. Tapi jangan kaget, karena tiba-tiba segerombolan zombie akan menerobos gubuk dan menyerang. Bertahan untuk sementara saat Anda melawan dengan belati atau Aleksey akan menembak pintu belakang dan kita harus melarikan diri.

Helicopter

Misi selanjutnya adalah mencari cara untuk keluar dari Hope Valley dengan selamat. Di belakang kami adalah monster bermutasi yang terus berburu. Selesaikan tujuan dan kemudian kita bisa melarikan diri dengan helikopter. Tapi sayangnya monster bermutasi menggigit helikopter dan kami terjebak di sisi lain lembah lagi.

Opposite Bank

Pada misi berikutnya kita perlu menemukan kotak pesan dari Razarove, kawan seperjuangan Aleksey. Kemudian kita harus memperbaiki rumah di atas bukit juga. Di sini kita diserang oleh gerombolan zombie. Tapi pertarungan akan lebih mudah karena kita bisa membuat senapan.

Lab – Mengalahkan Special Mutant

Selanjutnya kita pergi ke laboratorium, tempat virus bermutasi itu dibuat. Anda mungkin sedikit bingung di sini, tetapi tujuannya sebenarnya sangat sederhana. Pertama kita perlu mengubur kotak pesan dan memasukkan beberapa persediaan / sumber daya di dalamnya. Pastikan isi tas tidak penuh untuk kotak pesan yang akan digunakan.

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Bahasa Ingris

Berikutnya adalah Mutan Spesial. Triknya kita tidak perlu melawannya karena sudah pasti monster ini tidak akan mati dilaboratorium (karena skenarionya seperti itu) kita tinggal mencari kunci yang tersimpan di closet, misi anda adalah mencari Kunci yang satu ini. Setelah itu kita melewati pintu belakang dan disinilah kita akan berpisah dengan Aleksey.

Misi selanjutnya adalah mengalahkan mutan khusus. Pertama cari radio untuk mengirim sinyal bantuan, beberapa saat kemudian airdrop dengan senapan dan obat dilepaskan. Dengan senapan ini kita akan mengalahkan mutan khusus.

Hope 101

Setelah mengalahkan mutan khusus, misi pertama (legenda cerita tutorial) LifeAfter selesai. Selanjutnya kami dijemput dengan helikopter dan dibawa ke Hope 101, semacam kota kecil tempat berkumpulnya para survivor.

Di Hope 101 kita mendapatkan partner baru bernama Rachel. Untuk menyelesaikan misi di sini Anda harus pergi ke Biro Perdagangan, Pusat Perumahan, Mayor Justin. Disini kita menerima perbekalan berupa emas batangan dan dollar untuk menyelesaikan misi selanjutnya.

Development Zone

Zona Pengembangan Misi adalah awal dari permainan di LifeAfter. Di sini kita akan mendirikan kamp pertahanan kita sendiri, membangun rumah dan memulai permainan bertahan hidup dari serangan zombie terkutuk. Lihat video di atas untuk melihat gameplay LifeAfter di Zona Pengembangan.

Lifeafter Indonesia: Cara Bermain & Menyelesaikan Misi

Bind akun

Seperti biasa, pertama-tama kita harus menautkan akun kita ke Google Play Game atau Facebook. Jangan bermain sebagai tamu karena jika Anda mengatur ulang perangkat nanti, data game akan terhapus dan kita harus memulai dari awal.

Login server

Mempunyai tiga server yang dapat kita pilih dalam LifeAfter, yaitu SandCastle, MiskaTown dan MouthSwap. Kita bisa bermain dengan karakter yang berbeda di ketiga server ini.

Anda tidak perlu bingung harus memilih yang mana karena ketiga server ini tampaknya hanya digunakan untuk membagi lalu lintas pengguna. Kita bisa bermain dengan mode permainan yang sama di ketiga server ini. Pilih saja yang memiliki ping terbaik.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Lupa Password Wifi Indihome

Buat karakter

Setelah memilih server kita akan diminta untuk membuat karakter, lakukan saja seperti biasa. Kemudian kita mendapatkan seekor anjing juga. Buat karakter yang Anda inginkan, lalu tekan play.

Dua opsi akan muncul nanti. Cukup pilih Start The Legend Of The Tutorial Story untuk memulai permainan, lalu pilih mode Solo.

gambar

Secara keseluruhan, tata letak tombol dalam game ini sangat ramah pengguna. Anda tidak akan memiliki masalah dengan hal tersebuat. Untuk bermain ame ini kita Cuma perlu memperhatikan tab Objectives untuk mengetahui apa yang harus kita lakukan selanjutnya.

Bisa lihat gambar pada bawah dibawah agar memahami cara bermain serta menyelesaikan misi di game LifeAfter.

gambar

Keterangan:

  • Anda harus selalu memperhatikan tab ini. Karena disini kita melihat misi apa yang harus kita lakukan selanjutnya.
  • Panah menuju ke target berikutnya. Panah ini akan muncul untuk memandu kita ke misi selanjutnya. Jadi jangan bingung, ikuti saja tanda panah ini.
  • Objective point. Nah ini adalah titik di mana kita akan melakukan misi. Tanda ini akan selalu muncul, kita hanya mengikutinya saja.

Kita hanya perlu memperhatikan ketiga indikator di atas agar kita tidak bingung apa yang harus dilakukan dalam game LifeAfter ini. Sedikit bahasa Inggris juga diperlukan karena semua cerita dan pernyataan misi dijelaskan dalam bahasa Inggris. Jika saya benar-benar menyukainya, saya akan belajar juga, kan?