Cara Mengatasi Error Update COD Mobile 2.0 Gameloop

Diposting pada

Cara Mengatasi Error Update COD Mobile 2.0 GameloopCod Mobile merupakan salah satu game yang paling digemari oleh para gamers. Saat ini COD Mobile selalu melakukan update update yang memberikan fitur-fitur terbaru dan fix BUGs di dalam game untuk memudahkan pemain.

Tapi diantara kita pasti tidak bisa dibuka setelah update game COD mobile. hal yang sama yang terjadi pada saya beberapa waktu lalu. Cara yang saya lakukan pertama kali, saya mencoba me-restart Gameloop, setelah itu saya masuk ke My Games, ada game COD Mobile yang ternyata berhasil diupdate karena tombol update sudah tidak ada lagi, yang ada tinggal tekan tombol play dan saya tekan play dan itu menendang.

Semuanya berjalan seperti biasa, permainan dimulai dengan lancar, tetapi setelah memuat, permintaan pembaruan segera muncul kembali dan ada tombol Batal atau Konfirmasi, seperti gambar di bawah ini:

Jadi game COD mobile minta update lagi tapi masalahnya ga bisa tekan tombol konfirmasi atau gimana, katanya bug.

Masalah Yang Terjadi Pada Update COD Mobile 2.0

Masalah yang terjadi kali ini pada patch terbaru adalah tidak bisa menekan tombol konfirmasi yang wajib saat melakukan update. Namun, hal ini tentu saja akan mengakibatkan kesalahan pembaruan yang mengharuskan Anda menjalankan pembaruan terbaru agar dapat memainkan game ini.

Tidak bisa ditekan lalu bagaimana mengatasinya? Bagaimana Anda dapat memperbaiki sendiri kesalahan pembaruan COD Mobile 2.0 sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengatasi Error Update 2.0 COD Mobile Gameloop

  • Keluar Dulu Dari Aplikasi Gameloop

Langkah pertama adalah me-restart aplikasi Gameloop. Keluar dari game dan emulator rumah. Juga, klik kanan ikon baki sistem di sudut kanan bawah bilah Windows> lalu pilih Matikan. Kemudian buka kembali emulator Gameloop.

Baca Juga :  Aplikasi Bokeh Museum Sexxxxyyyy 2022

  • Install Aplikasi Google Installer

Setelah masuk ke Gameloop, klik menu My Games, lalu geser ke kanan. Di sana Anda akan melihat aplikasi yang direkomendasikan bernama Google Installer. Klik tombol Instal.

Tunggu hingga jendela baru terbuka. Setelah itu ada tombol Install lagi, klik tombol tersebut dan tunggu prosesnya berjalan.

  • Login Dengan Akun Google

Ketika proses instalasi selesai, akan muncul jendela pop-up yang meminta kita untuk masuk dengan akun Google.

Jika Anda sudah memiliki akun Google, klik tombol Existing, jika Anda belum memilikinya, klik tombol New dan isi detail Anda seolah-olah Anda sedang membuat akun Gmail biasa.

Tunggu hingga proses login berhasil. Jika berhasil, kita akan diarahkan ke halaman Google Play. Jika ini tidak memungkinkan atau Anda menerima pesan kesalahan, keluar dulu dari aplikasi Gameloop lalu ulangi langkah-langkahnya dari awal.

Saya juga pernah mengalami hal ini, setelah login muncul pesan error dan proses tidak mau berjalan, saya restart saja Gameloop dan ulangi langkah dari awal, setelah itu berhasil.

  • Update Call Of Duty Mobile Dari Google Play

Setelah kita berhasil melewati proses login, kita masuk ke halaman Google Play. Di sana Anda akan melihat aplikasi Call of Duty Mobile dengan tombol Update di bawahnya. Klik tombol Refresh dan tunggu hingga proses selesai.

  • Login Ke Game Seperti Biasa

Setelah aplikasi COD Mobile diupdate melalui Google Play, game akan terbuka secara otomatis. Saat diminta untuk masuk, masuk seperti biasa. Menyelesaikan.

Ada beberapa perubahan yang saya lihat selama ini di update 2.0 ini, yaitu:

  1. Tampilan grafis menjadi lebih halus
  2. Pengguna emulator Gameloop tertangkap karena ada ikon mouse di sebelah nama ID
  3. Sensitivitasnya tampaknya telah sedikit berubah, sangat terlihat bagi mereka yang terbiasa menggunakan penembak jitu
  4. Poin peringkat yang Anda dapatkan saat menang lebih besar, saat kalah Anda semakin kecil
Baca Juga :  Cara Menghitung Persen