Senjata g36c

Diposting pada

Senjata Baru G36C PUBG Mobile : Recoil Kecil yang Stabil  – PUBG Mobile sudah mendatangkan senjata AR terbaru yaitu G36C. Senjata serbu dengan peluru hijau (5,6 mm) ini terbukti cukup nyaman digunakan. Kami sudah mencobanya dan menurut kami senjata AR ini sedikit lebih unggul dari M4.

Ulasan Senjata Baru G36C PUBG Mobile : Recoil Kecil yang Stabil untuk Penyemprotan

Review Senjata Baru G36C PUBG Mobile Recoil Kecil Stabil Untuk Nge-Spray

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit ulasan tentang senjata baru G36C di game PUBG, berikut penjelasannya.

Recoil Kecil Dan Stabil

pubg mobile ar g36c weapon damage statistik Pertama-tama, kami akan memberikan laporan tentang recoil senjata G36C AR yang sangat stabil. Dibandingkan dengan AR lainnya, dapat dikatakan bahwa G36C ialah yang paling stabil. Senjata ini sangat bagus untuk disemprotkan dalam jarak dekat, hampir semua peluru yang ditembakkan bisa menembus musuh.

Dengan recoil yang kecil ini, senjata G36C sangat efektif untuk duel. Untuk membuatnya lebih stabil, kita dapat menambahkan dudukan kompensator (rem moncong) dan pegangan vertikal agar lebih tangguh!

Damage Lumayan Besar

Dalam hal kerusakan senjata di PUBG Mobile, G36C setara dengan M4 dan AUG dengan 43 kerusakan. Namun jika dibandingkan dengan recoilnya yang lebih rendah, tentu saja senjata ini bisa mengungguli AR lainnya, terutama dalam pertarungan jarak dekat dan menengah.

Dilihat dari damage per second, G36C memiliki DPS 502, yang berarti senjata ini dapat memberikan 502 damage dalam 1 detik. Jika kita membidik dengan cukup akurat agar semua peluru bisa masuk, bisa dipastikan musuh akan KO dalam waktu kurang dari 1 detik.

g36c

Suara Sangat Khas

Salah satu hal yang kami suka dari senjata G36C ini ialah suaranya yang sangat khas. Anda bisa merasakannya saat menggunakan menggunakan senjata G36C tanpa pengecil suara sebab tidak seperti M4 yang suaranya besar.

Baca Juga :  Game Balap Android Terbaik 2021 Online Dan Offline

Senjata G36C asli sendiri dirancang untuk beroperasi tanpa suara sehingga suara senjata ini tidak terlalu keras. Jika Anda memasangkannya dengan penekan, suaranya bisa lebih tenang.

Cocok Untuk Duel Jarak Dekat Dan Sedang

Dengan berbagai kelebihan yang kami bahas di atas, dapat disimpulkan bahwa senjata G36C ini merupakan senjata yang sangat cocok untuk melakukan duel jarak dekat dan menengah. Namun kamingnya senjata ini hanya masuk dalam map vikendi, jika ingin menggunakannya kita harus bermain di map tersebut.

Reload Lebih Cepat

kelebihan senjata G36C yaitu recoilnya yang lebih rendah, ialah pengisian ulangnya yang sedikit lebih cepat daripada AR lainnya. Proses melepas dan memasang kembali magasin senjata ini yang kami perhatikan memakan waktu kurang dari setengah detik.

Reload pastinya memberikan akan kelebihan tersendiri pada senjata G36C ini, terutama saat kita berhadapan dengan lebih dari satu musuh dalam jarak dekat.

 Firing Rate Tinggi

G36C juga mempunyai rate of fire yang relatif lebih tinggi dibanding  senjata AR lainnya, senjata ini memiliki rate of fire 0,086 detik. Artinya, G36C ini bisa menembakan 11-12 peluru dalam 1 detik.

Tingkat tembakan yang tinggi ini membuat G36C unggul untuk pertempuran jarak dekat. Akan tetapi, G36C masih belum mampu melampawi senjata terkuat di PUBG Mobile. Senjata Groza memiliki rate of fire 0,08.

Demikian pembahasan dari kami mengenai “judul”semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami.