Tingkatan Rank PUBG

Diposting pada

Tingkatan Rank PUBG – Game PUBG Mobile memang selalu memberikan tantangan di tiap prmainannya. Konsep dari game ini memang sederhana, yaitu hanya perlu menjadi orang atau tim yang berhasil berakhir bertahanan dengan cara berperang. Pada kesempatan ini kami akan membahas tingkatan Rank PUBG Mobile 2020 yang harus kamu  tahu.

PUBG harus mempunyai jumlah pemain kurang lebih 100 pemain dalam satu game. Jadi, secara otomatis kamu harus memutar otak atau memasang strategi untuk tetap bertahan.

Bukan hanya itu, kamu juga perlu mengendalikan beberapa senjata yang mungkin membutuhkan kemampuan khusus atau attachments tertentu supaya bisa mudah dipakai.

Ternyata hal yang menjadi tantangan bagi pemain PUBG Mobile belum berakhir, untuk menjadi pemain yang benar-benar mahir kamu perlu melewati sejumlah rank yang terus meningkat. Semakin tinggi rank kalian, maka akan semakin mahir player-player di dalamnya.

Bagi kalian yang baru bermain PUBG, apakah Kalian sudah mengetahui timgkatan rank di PUBG? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tingkatan Rank PUBG

Berikut tingkatan rank PUBG serta list rank PUBG Mobile yang esportsku rangkum sampai sekarang :

Bronze (Bronze V – Bronze I)

  • Bronze (Bronze V – Bronze I)

Untuk pemain pemula, rank ini adalah ketika kalain baru bergabung dengan PUBG Mobile. PUBG pasti memahami bahwa pemain yang berada di rank ini pasti belum paham menembak, hingga pada game rank ini mempunyai banyak player bot untuk melatih kalian menembak.

Silver (Silver V – Silver I)

  • Silver (Silver V – Silver I)

Pemain yg berada di rank ini, kemungkinan besar tlah mengetahui bagaimana sistem permainan nya. Biasanya yang bermain di rank ini masih asyik mengeksplor senjata, mencobanya satu persatu senjatamya.

Gold (Gold V – Gold I)

  • Gold (Gold V – Gold I)
Baca Juga :  Cara Menggunakan Rumus IF Excel

Player pada di rank ini dapat dipastikan telah menemukan senjata favoritnya. Biasanya player lebih memilih untuk memakai senjata AR M416 atau SCAR-L. Senjata ini memang telah menjadi senjata favorit hampir semua player PUBG Mobile.

Platinum (Platinum V – Platinum I)

  • Platinum (Platinum V – Platinum I)

Player pada rank ini telah pasti bisa mengendalikan senjata dan telah paham bagaimana cara berperang. Intinya player yang berada di rank platinum ini pasti telah memahami fungsi dari tiap senjata dan bagaimana cara berperang dengan benar.

Diamond (Diamond V – Diamond I)

  • Diamond (Diamond V – Diamond I)

Diamond adalah rank yang berisi player dengan skill yang mahir. Pemain PUBGM pada rank ini pasti telah mempunyai gerakan yang lincah dan strategi yang matang. Cara player membidik pun telah tidak perlu ditanyakan lagi, pasti sakit!

Crown (Crown V – Crown I)

  • Crown (Crown V – Crown I)

Kalian pasti akan menemukan banyak pemain yang menggunakan senjata sniper, sebab Sniper merupakan senjata yang sulit digunakan sehingga pemain yang berhasil menembus rank Crown pasti sudah mempunyai skil menembak yang bagus.

ACE

  • ACE

Rank ini adalah tier yang jika kamu datangi maka akan melihat orang-orang yang mempunyai kemampuan menembak secara tepat tajam dan cepat. Orang-orang pada rank ini dipastikan mempunyai strategi yang tidak tertebak.

Conqueror

  • Conqueror

Pemain yang terus enerus menaikan poinnya di rank ACE, bisa jadi akan menjadi top 100 player pada servernya. Pemain ACE dengan 100 pointop di servernya akan menembus tier Conqueror.

Pada tieater ini, para player sudah pada jago. Semenit kalian lengah, kepala karakter kamu mungkin bisa pecah.

Sistem Pangkat di PUBG Mobile

Sistem Pangkat di PUBG Mobile

PUBG yang paaling awal pada mode Classic menyiapkan tiga mode permainan, Solo, Duo, dan Squad yang mempunyai ranking sendiri-sendiri.

Baca Juga :  Aplikasi Sadap WA

Bagai mana cara melihat rank Pubg? Kalian bisa melakukan melalui menu Rank di halaman utama. Ada 4 jenis rank, yaitu Total Ranking, Survival Ranking, Kill Ranking, dan Season Ranking.

  • Total Ranking sudah di ataur berdasarkan semua performa pemainan selama kalian bermain, mulai dari Survival Rating, Kill Rating hingga Survival Time.
  • Survival Ranking,di hitung dari berdasarkan jumlah kemenangan yang mampu kalian dapatkan dibandingkan kekalahan. Di sini poin perhitungan dimulai dari Win Ratio dan Total Win.
  • Kill Rating, ini sangat cocok banget untuk pemain carry yang melakukan banyak misi pembunuhan dalam pemainan. Ini dihitung dari Most Kills, Ratio dan Total Kills.

Season Rating, dihitung dari performa permain di setiap season tergantung pada hasil dari masing-masing mode di PUBG Mobile.